Banda Aceh (ANTARA Aceh) -  Gunawan mepimpin Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI) Kabupaten Aceh Besar periode 2017-2021 setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga di Kecamatan Ingin Jaya, Senin.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk memimpin cabang olahraga taekwondo di Kabupaten Aceh Besar," kata Gunawan.

Ia akan bekerja optimal bersama pengurus lainnya guna memberikan yang terbaik kepada kabupaten tersebut melalui cabang olahraga yang dipimpinnya tersebut.

"Kami akan berupa menyiapkan atlet-atlet terbaik guna bersaing pada Pora dan meberikan prestasi terbik dalam event ini," katanya.

Ketua Panpel Andriansyah menyebutkan Musorkab tersebut diikut 22 peserta terdari dariÿ7 dojang/klub,ÿpengurus demisioner, unsur peninjau dan para senior.     
    
Ada pun ke tujuhÿdojang yang hadir yakni UIN Ar Raniry, Kuta Malaka, Imam Syafii Sibreh, Kinderhut Indrapuri, SMK Lampeunerut. Jaya Klub dan Mulia Club.    
    
Pembina TI Aceh Besar Sulaiman yang juga Ketua DPRK Aceh Besar berharap dengan kepengurusan yang baru taekwondo Aceh Besar terus mempersembahkan prestasi. Sebagaimana keberhasilan mendapatkan juara umum pada ajang Popda 2016 dan PORA 2014 di Aceh Timur.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017