Pj Bupati Aceh Tengah T Mirzuan resmi melepas distribusi logistik Pemilu 2024 tepat di H-2 jelang pencoblosan atau pemungutan suara Pemilu Serentak 2024.

"Alhamdulillah hari ini kita melepas truk pengangkut logistik Pemilu ke daerah tujuan masing-masing. Semoga diberi kemudahan dan berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun dalam pendistribusian hari ini," kata Mirzuan di gudang penyimpanan logistik Pemilu di Aula Universitas Gajah Putih Takengon, Senin.

Pendistribusian logistik Pemilu oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tengah dilalukan untuk 14 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Tengah. 

Seluruhnya terdapat sebanyak 567 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 295 kampung/desa dalam 14 kecamatan se Kabupaten Aceh Tengah. 

"Mari bersama-sama kita sukseskan Pemilu Tahun 2024. Ayo kita ke TPS pada Rabu 14 Februari 2024 demi tegaknya demokrasi di Indonesia," kata Mirzuan. 

Dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi tahun 2024 ini KIP Aceh Tengah melibatkan sebanyak 1.770 petugas Pemilu terdiri dari 885 Anggota PPS, 4.599 Anggota KPPS, serta ratusan petugas keamanan mulai dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, hingga Satuan Linmas.
 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024