Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Tim sepak bola Persitas Takengon, Kabupaten Aceh Tengah dipastikan ambil bagian pada turnamen sepak bola U-15 yang akan bergulir mulai 19 hingga 25 Mei 2017 di stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh.

Tim Persitas yang akan berlaga tersebut di lepas kebarangkatannya menuju Banda oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Karimansyah di halaman Setdakab Aceh Tengah.

''Persitas sekarang tidak seperti dahulu, harus ada perubahan dan harus berprestasi,'' kata Karimansyah di sela-sela melepas tim asal dataran Tinggi Gayo tersebut.  
    
Ia berharap tim Persitas yg akan bertanding di ajang bergengsi tersebut dapat tampil maksimal guna meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah dalam dunia olahraga sepek bola.

''Saya berharap kepada seluruh pemain untuk tetap menjaga kekompakan, sportifitas tinggi dan yang paling penting menjaga kesehatan agar dapat tampil prima saat bertanding,'' katanya.

''Saya harap tim akan tumbuh menjadi pesepakbola profesional yang dapat mengharumkan nama daerah. Saya optimis ditengah keterbatasan sekarang, ada secercah harapan dan peluang,'' katanya.
    
Sementara Plt Ketua Persitas Takengon, Majid mengatakan timnya akan berupaya maksimal untuk memberikan hasil terbaik pada liga tersebut. 

''Kita akan berupaya mendapatkan hasil yang terbaik, hal itu jauh hari sudah kita targetkan dengan melakukan latihan dan menjaga kebugaran fisik pemain,'' katanya.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017