Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Aceh Besar Sulaimi meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat untuk meningkatkan integritas dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Integritas merupakan aspek kunci dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi pemerintah,” kata Sekda Aceh Besar Sulaimi di Jantho, Senin.

Di hadapan ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar ia menjelaskan dengan integritas yang tinggi yang dimiliki oleh setiap ASN dan tenaga kontrak akan mampu meningkatkan efektivitas berbagai pelayanan publik di kabupaten setempat.

"Saya mengajak seluruh ASN dan tenaga kontrak untuk memperbaiki diri, meningkatkan disiplin, dan menguatkan integritas dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat," kata Sulaimi.

Menurut dia dengan integritas yang tinggi dimiliki setiap insan ASN dan tenaga kontrak di lingkungan Pemkab Aceh Besar akan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik dan berdaya saing, serta memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah.

Ia menambahkan peningkatan kedisiplinan dan integritas akan menjadi fokus utama dalam upaya Pemerintah Kabupaten Aceh Besar untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan daerah yang lebih baik.

Dalam Apel gabungan yang di pusatkan di Kantor Bupati Aceh Besar di Kota Jantho diikuti para staf ahli Bupati, asisten Setdakab, kepala organisasi perangkat daerah (OPD), para ASN dan tenaga kontrak di jajaran Pemkab Aceh Besar.

Baca juga: Aceh Besar Raih dua Juara Posyantek

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024