Komisaris Polisi (Kompol) Anton Praptono sejak Senin (5/8) resmi menjabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Aceh Barat, menggantikan Kompol Iswahyudi yang menempati jabatan bari sebagai Kakorsis SPN Polda Aceh dalam serah terima jabatan dipusatkan di mapolres setempat di Meulaboh.

“Serah terima jabatan ini merupakan yang biasa dilakukan di institusi Polri dalam rangka penyegaran organisasi,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana di Meulaboh, Senin.

Selain jabatan wakapolres, dalam serah terima jabatan tersebut turut dilantik AKP Suprianto sebagai Kabag SDM Polres Aceh Barat. 

Sedangkan Kabag SDM Polres Aceh Barat yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Samsir, dipromosikan menjadi Wakapolres Aceh Tengah.

AKBP Andi Kirana mengatakan serah terima jabatan tersebut juga merupakan bagian dari pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi Polri.

Ia mengharapkan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri, dan melanjutkan segala program dan kegiatan yang selama ini telah berjalan dengan baik, sekaligus menciptakan terobosan-terobosan kreatif dan inovatif untuk kemajuan Polres Aceh Barat.

Kapolres Andi Kirana juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kompol Iswahyudi dan Kompl Samsir, atas dedikasi,, pengabdian dan loyalitas nya selama mengemban amanah tugas sebagai Wakapolres Aceh Barat dan Kabag SDM di Polres Aceh Barat.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024