Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi mengusung pasangan Jonniadi dan Zaini sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, Aceh, pada Pilkada 2024.

“Alhamdulillah, kami sudah menerima surat dukungan dari DPP Partai Demokrat dan DPP PKB di Jakarta. Tentu ini menjadi penyemangat bagi kami dan tim dalam kontestasi pilkada di Nagan Raya,” kata Jonniadi dalam keterangan diterima di Aceh Barat, Jumat.

Jonniadi yang saat ini menjabat Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Kabupaten Nagan Raya mengatakan dukungan tersebut diserahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta. Sedangkan dukungan dari DPP PKB diserahkan langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi Aceh Irmawan di Jakarta
 
Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Aceh, Irmawan menyerahkan surat dukungan kepada Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi dan pasangannya Zaini alias Mantri Doi untuk maju sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Nagan Raya, Aceh. Penyerahan surah dukungan diserahkan di Jakarta, Jumat (9/8/2024). (ANTARA/HO)


Atas terbitnya dua surat dukungan tersebut, Jonniadi mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Demokrat dan DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya dan Zaini untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya di pilkada mendatang.

Jonniadi juga berterima kasih juga untuk Tim Relawan Joz di lapangan yang terus melakukan kerja-kerja politiknya, dan berharap agar tetap terus solid dan bersama-sama untuk berjuang hingga berhasil memenangkan Pilkada pada 27 November mendatang.

“Kita rapatkan barisan, berjuang sampai menang,” kata Jonniadi.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024