Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem resmi mengusung Ketua DPRK Nagan Raya, Aceh, Jonniadi dan Zaini alias Mantri Doi untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Nagan Raya 2024.

“Alhamdulillah, kami sudah menerima surat keputusan (SK) dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem untuk maju di Pilkada,” kata Jonniadi dalam keterangan diterima ANTARA di Aceh Barat, Rabu.

SK dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Irsan Sosiawan di Jakarta, katanya.

Sebelumnya Jonniadi dan Zaini Mantri Doi juga sudah menerima surat keputusan  dukungan dari DPP Partai Demokrat dan DPP Partai Kebangkitan Bangsa, sehingga pasangan ini telah mengantongi dukungan dari tiga partai besar untuk mengikuti kontestasi di Pilkada 2024 Nagan Raya.

Atas dukungan tersebut, Jonniadi mengucapkan terimakasih kepada DPP Nasdem yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Zaini, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui ajang pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Menurutnya, dirinya beserta rekannya Zaini Mantri Doi juga terus melakukan upaya untuk berkomunikasi dengan sejumlah partai politik nasional dan partai lokal di Aceh, sehingga dapat memenangkan kontestasi Pilkada yang berlangsung pada 27 November mendatang di Nagan Raya.

Selain itu, pihaknya juga terus berupaya untuk membangun komunikasi dengan semua elemen di Nagan Raya, agar dapat meraih simpati dan dukungan penuh dari masyarakat, agar dapat memenangkan pesta demokrasi lima tahunan di daerah tersebut.

“Insyaa Allah kami terus berusaha demi mendapatkan hasil terbaik, dan dapat terpilih di Pilkada nantinya,” demikian Jonniadi.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024