Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Sebanyak 12 atlet Perbakin Aceh akan berlaga pada Kejuaraan nasional "Awang Faroek Cup V" Tahun 2017 di Lapangan Tembak Manggar, Balikpapan, Kalimantan Timur, 3-10 Agustus.

"KONI Aceh selalu mendukung para atlet di setiap event yang membawa nama Aceh. Kami berdoa dan menunggu kabar gembira dari anda-anda semua, selamat bertanding dan semoga para atlet dapat mengharumkan nama Aceh," kata Ketua Harian KONI Aceh, Kamaruddin Abu Bakar di Banda Aceh, Rabu.

Ia berpesan agar kepada atlet untuk tetap mendengarkan instruksi para pelatih saat pertandingan nantinya serta tetap menjaga stamina, konsentrasi dan percaya diri.

"Ajang Awang Faroek menjadi tolak ukur untuk degradasi pembinaan. Saya berharap atlet binaan KONI Aceh harus bisa meningkatkan prestasinya dan ini merupakan kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan baik," katanya.

Ada pun atlet yang akan berlaga pada event tersebut adalah Dwi Nurul Iman, Derli Amalia Putri, Cut Eka Maulidea, Sri Wahyuni, Rena Manisa, Deden Wiradireja, A. Riao Kemal Akbar, Sulthanul Aulia Makruf, Dikky Kesya Sadhien, Riri Ardina Lubis, Khusnul Hua Nadila dan  Cut Gusnizar Hanum.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017