Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Shopping Secretariat Malaysia melalui Tourism Malaysia  Medan menawarkan paket wisata ke negeri jiran tersebut melalui program Malaysia ticket Fiesta 2017 kepada masyarakat di Provinsi Aceh.

"Program yang kita tawarkan ini kepada masyarakat Aceh ini dengan tema shop dan fun sebagai salah satu upaya menarik minat masyarakat untuk berwisata, berbelanja dan bersenang-senang ke Malaysia," kata  Direktur Tourism Malaysia Medan, Azhari Haron di Banda Aceh, Jumat.

Pernyataan itu disampaikan kepada wartawan di sela-sela pameran yang digelar konsorsium travel agent tourism Malaysia Medan di Suzuya Mall Banda Aceh dari 20 sampai 22 Oktober 2017.

Ia menjelaskan untuk menikmati program wisata tersebut, masyarakat Aceh dapat mendatangi langsung enam konsorsium travel agent yang telah ditunjuk dengan harga paket sangat terjangkau.

"Harga yang ditawarkan untuk berliburan sangat terjangkau dan kami berharap masyarakat Aceh dapat memanfaatkan harga khusus pada pameran yang berlangsung beberapa hari ini," katanya.

Ia menyebutkan ada pun paket yang ditawarkan untuk Malaysia Ticket Fiesta diantaranya paket dua hari dua malam Kuala Lumpur  free dan Easy harga dari Rp1 juta per paket minimal 4 orang dan Kuala Lumpur-Bukit Tinggi harga dari Rp1.450.000 per paket minimal 4 orang.

Kemudian tiga hari dua malam Batu Cave-Genting Highland mulai dari Rp1,5 juta per paket minimal 4 orang dan tiga hari dua malam Genting Highland-Bukit Tinggi dari Rp1,5 juta per paket minimal 4 orang.

Ia menjelaskan program yang ditawarkan tersebut juga bagian dari upaya Pemerintah untuk memprosmosikan serta memantapkan Malaysia sebagai salah satu tujuan belanja kelas dunia.

Azhari Haron mengataka  ada sepuluh peserta pameran yang ikut dalam kegiatan tersebut yakni enam tour dan travel yakni Debe Holoday, Banda Perdana, MU Wisata, Kana Tour, Sardifa dan Tara tour dan travel serta satu produk wisata dari Malaysia yakni Sunway Lagoon Teheme Park dan 1 unit rumah sakit KPJ Tawakal Kuala Lumpur serta penerbangan firefly.

"Pengunjung yang sudah membeli tiket ke Malaysia juga berkesempatan mendapatkan voucher shopping, kuliner, theme park sertalucky draw berupa grand prize paket perjalanan wisata gratis.

"Kami berharap dengan berbagai program yang ditawarkan ini dapat menarik minat masyarakat Aceh untuk melancong ke Malaysia," katanya yang turut didampingi Senior Sale Manager Sunway Lagoo, Garry Loke, Sales Associate Firefly, Afifah dan perwakilan Asita Totok Yulianto.


Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017