Lhokseumawe (ANTARA Aceh) - PT Taspen (Persero) Cabang Lhokseumawe menyalurkan 3 ton beras dan sejumlah sembako lainnya untuk korban banjir Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Bantuan itu diserahkan oleh Kepala PT Taspen (Persero) Lhokseumawe, Khairul yang diterima Abdul Azis, SH, MM, MH atas nama Bupati Aceh Utara di kantor bupati setempat, Kamis. (7/12)

Khairul menjelaskan, sembako yang disalurkan ini totalnya mencapai Rp 63.700 ribu, dengan rician beras 3 ton (300 sak), mie instan 200 kotak, minyak goreng Bimoli 300 bungkus dengan isi 2 kilogram dan gula 300 kilogram. 

''Bantuan yang kami serahkan ini adalah bagian dari CSR Taspen melalui Program Kemitraan dan Bina Lingkungan, sebagai bentuk kepedulian meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir di Aceh Utara,'' katanya.

Menurut Kahirul, bantuan yang diserahkan pihaknya tidak sebanding dengan kesedihan dan penderitaan yang dialami para korban. Setidaknya, kata dia lagi, bantuan itu dapat meringankan sedikit beban para korban banjir.

Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib yang diwakilkan Sekretaris Daerah (Setda) Abdul Azis, menyampaikan terimakasih atas kontribusi dan kepedulian PT Taspen kepada para korban banjir.

''Alhamdulillah hari ini kami telah menerima bantuan dari PT Taspen dan akan menyerahkan langsung bantuan ini kepada masyarakat musibah banjir,'' demikian kata Abdul Azis, seperti rilis yang dikirim pihak PT Taspen.

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017