Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Kesebelasan Aceh United Football Club (AUFC) tidak hanya sukses meraih juara tiga Liga 3 Nasional, sekaligus promosi ke Liga 2, akan tetapi dua pemainnya berhasil terpilih sebagai pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak (topskor).

Ketua AUFC, Zaini Yusuf kepada wartawan di Banda Aceh, Senin menyatakan, pemainnya yang dinobatkan sebagai terbaik di Liga 3 yaitu Hassanul Rijal, sedangkan topskor diraih Arianto setelah mencetak tujuh gol dalam kompetisi tersebut.

Sukses kedua pemain tersebut menjadi keberhasilan plus kesebelasan Aceh United di Liga 3 Nasional ini.

Sukses ini disambut sukacita para pemain, pelatih, official dan pemilik klub.

Hassanul Rijal terpilih sebagai pemain terbaik setelah penampilan yang mengesankan selama merumput membela timnya di Liga 3 Nasional ini.

Bahkan pemain tersebut menjadi pemeran penting di lapangan bagi timnya setiap bertanding untuk meraih kemenangan di Liga 3, katanya.

Sebagai pemain terbaik, Hassanul mendapatkan hadiah berupa dana pembinaan Rp20 juta plus piala tetap, sedangkan Arianto yang selalu menjadi sandaran utama Aceh United untuk mencetak gol ke gawang lawan, mendapat hadiah berupa dana pembinaan Rp15 juta plus tropi.

Aceh United tampil sebagai juara ketiga Liga 3 mendapat hadiah Rp100 juta dan setiap pemain, manejer dikalungi medali perunggu.

Aceh United tampil sebagai juara ketiga setelah mengalahkan PSAD Balikpapan 2 - 0 yang berlangsung di Stadion Gelora Kartini, Jepara, Jawa Tengah, Minggu (17/12) petang.

Juara Liga 3 ini diraih Kesebelasan Blitar FC setelah mengalahkan Persik Kendal dengan skor 2 - 1, Minggu (17/12) malam.

Dari Liga 3 ini, hanya juara 1, 2 dan 3 yang promosi ke Liga 2 tahun depan yakni Blitar FC, Persik Kendal dan Aceh United.

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017