Lhoksukon (Antaranews Aceh) – Komunitas pecinta alam, Kawe Pos gelar doa bersama di objek wisata pantai Desa Matang Puntong, Kecamatan Seunuddon, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, menyambut hari ulang tahun ke-1 komunitas itu, Minggu.
 
Ketua Harian Kawe Pos, Jamaluddin Idris dalam keterangan persnya menyatakan, kegiatan ini sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas bersatunya anak muda dan berbagai kalangan usia lainnya yang peduli lingkungan.
 
"Syukuran dengan menggelar doa dan santunan anak yatim ini, sebagai bentuk syukur kami  kepada Allah SWT, di samping menjungjung tinggi nilai kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi antar sesama," sebutnya.
 
Dikatakan, dengan adanya peringatan HUT ke-1 ini, maka pihaknya berharap kepada keluarga besar Kawe Pos agar dapat menjadikannya sebagai salah satu ajang membangkitkan motivasi, untuk tidak bosan berbuat baik pada alam dan lingkungan.
 
"Selain doa bersama, kita juga berbagi alakadar santunan untuk anak yatim. Mudahan, berkat doa-doa mereka dan kita semua, Kawe Pos semakin lebih baik lagi dan tidak hentinya berbuat baik (menjaga) kepada alam,” sebutnya pula.
 
Di samping itu, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini.
 
Jamaluddin menambahkan, dalam komunitas ini terlibat berbagai elemen di ataranya, wartawan, LSM, PNS, pekerja sosial dan tokoh masyarakat.
 
Kegiatan di pinggir pantai itu berlangsung sukses, selain Ketua Umum Kawe Pos, Zubir dan keluarga besar lainnya, syukuran ini juga dihadiri Ketua PWI Aceh Utara-Lhokseumawe, Sayuti Achmad, Wakil Ketua IPSM Aceh Utara Akmal Daud, sejumlah tokoh masyarakat dan pihak lainnya.
 

Pewarta: Zubir

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018