Lhokseumawe (Antaranews Aceh) - PT Perta Arun Gas (PAG) mengadakan sunatan massal bagi 150 anak kurang mampu dalam wilayah Kota Lhokaeumawe, Minggu.

Kegiatan yang dilakukan di Rumah Sakit Arun Lhokseumawe tersebut, merupakan rangkaian kegiatan PT PAG dalam menyambut bulan Suci Ramadhan.

Ketua Panitia Ramadhan dan Idul Fitri Yusra Ibrahim menyebutkan, kegiatan sunatan massal itu dilakukan terhadap anak kurang mampu yang berada di 13 desa binaan PT PAG dalam wilayah Kecamatan Muara Satu.

Selain anak kurang mampu, sunatan massal juga dilakukan terhadap anak dari Tenaga Kerja Jasa Penunjang (TKJP) yang bekerja di lingkungan PT PAG, katanya.

Sebutnya lagi, kepada anak yang disunat tersebut, juga diberikan bingkisan kain sarung serta uang, juga dilakukan perawatan hingga sembuh.

Ia juga mengatakan, kegiatan bakti sosial itu merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H.

Tambahnya lagi, dengan adanya kegiatan sunatan diharapkan semakin dapat terjalinnya silaturahni antara masyarakat dan juga perusahaan serta selalu terbina silaturahmi dan sinergitas melalui berbagai kegiatan sosial.

Pewarta: Mukhlis

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018