Simpang Ulim (Antaranews Aceh) - Seorang santri meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di Jalan Negara Banda Aceh - Medan, persisnya di Desa Nincah Awe, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten. Aceh Timur, Aceh, Minggu (15/7) dinihari.

Korban bernama Muhammad Zamzami (18), asal Desa Lampoh Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur. Temannya mengalami luka serius yaitu Salman Farisi (18), asal Aceh Utara.

Keduanya malam itu mengendarai sepedamotor Honda Vario BL 3701 KB melaju dengan kecepatan tinggi dari Medan ke Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi Salman Farisi hilang kendali, sehingga sepeda motor yang dikendarainya keluar dari badan jalan dan terperosok ke persawahan.

Warga di sekitar lokasi yang sedang nonton di sejumlah warung kopi (warkop) mendekati ke lokasi membantu mengevakuasi keduanya ke rumah sakit terdekat, namun dalam perjalanan Muhammad Zamzami meninggal dunia. Sementara rekannya Salman Farisi, hingga berita ini diturunkan masih dirawat.

Kepolisian membenarkan adanya kecelakaan tersebut, bahkan salah satu korban meninggal dunia akibat luka parah di bagian kepala.

"Kasus laka tunggal ini sudah ditangani Satlantas Pos Simpang Ulim. Korban meninggal dunia sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan," kata Kasat Lantas Iptu Titian.

Pewarta: Ahmadi

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018