Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengharapkan dukungan pers dan segenap elemen masyarakat guna menyukseskan pembangunan di Ibu kota Provinsi Aceh tersebut.

"Mohon dukungan pers dalam pembangunan kota. Selama ini peran wartawan sudah cukup sportif dalam mengekspos setiap program maupun kebijakan kami sesuai dengan visi misi Pemerintah Kota Banda Aceh saat ini," kata Aminullah Usman di Banda Aceh, Senin.

Wali Kota mengatakan, dirinya siap menerima kritik dan saran membangun dari rekan-rekan media. Kadangkala apa yang sudah dianggap baik, namun di mata pers masih perlu diperbaiki, sehingga perlu masukan yang konstruktif.

"Kami sangat terbuka, tidak antikritik. Karena itulah kami mengharapkan dukungan insan pers dalam menyukseskan pembangunan Kota Banda Aceh," ungkap Wali Kota saat menghadiri resepsi HUT ke-81 LKBN Antara dan pameran foto di Kantor Biro Antara Aceh.

Aminullah juga menyatakan komitmen menjalin kerja sama dengan insan pers dan media massa guna penguatan pembangunan dan penyebarluasan informasi kepada publik.

Wali Kota mengatakan, pihaknya sedang gencar-gencarnya menggenjot sektor pariwisata yang menjadi andalan Banda Aceh di samping pembangunan di bidang-bidang lainnya.

Pembenahan sektor wisata Islami terus dilakukan. Dan baru saja Kota Banda Aceh dinobatkan sebagai pesona wisata halal terpopuler di Indonesia, kata Wali Kota.

"Oleh karenanya, kami ingin mengajak segenap insan pers untuk ikut menjual pariwisata Banda Aceh agar ekonomi rakyat juga ikut terdongkrak," kata Aminullah Usman.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018