Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FSKN) Provinsi Aceh, berharap Pemilu 2019 sebagai alat pemersatu bangsa di masyarakat, dalam memberikan kontribusi nyata bagi kelangsungan pembangunan.

"Jangan gara-gara pemilu, masyarakat memutuskan tali silaturahmi," kata Ketua FSKN Aceh, Teuku Raja Keumangan SH MH kepada Antara, Rabu (17/4) di Nagan Raya.

Melalui pesta demokrasi ini, tokoh masyarakat yang akrab disapa dengan sebutan TRK ini juga berharap, hasil pemilu yang sudah berlangsung pada Rabu siang mampu menjadikan bangsa ini sebagai bangsa yang maju, kokoh dan mampu mensejahterakan masyarakat.

Ia berharap pesta demokrasi yang berjalan ini tidak merusak persatuan dan kesatuan di masyarakat Aceh, hanya karena beda pilihan atau pun kandidat yang akan dipilih.

"Intinya masyarakat harus bersatu, mari jadikan pemilu sebagai ajang silaturahmi yang memperkokoh persatuan bangsa," tambahnya.

Terkait dengan pencalonan dirinya sebagai salah satu kandidat di Pemilu Legislatif 2019 ini di DPR Aceh, Teuku Raja Keumangan mengaku optimis akan mampu duduk sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan 10 di ibukota provinsi.

Sebelumnya, TRK bersama anggota keluarganya juga berkesempatan memberikan hak suara di TPS 2 Desa Latong, Kecamatan Seunagan, Nagan Raya. Ia mencalonkan diri dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019