Muliadi alias Adi Katok salah seorang tim sukses partai nasional yang marah kepada Warga Desa Datar Luas Dusun Gunong Mancang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, dengan mengeluarkan kata-kata tidak senonoh melalui media sosial (facebook), akhirnya berdamai.

Kepala Desa (Geuchik) Datar Luas, Muliadi yang turut hadir pada saat perdamaian di Kantor Pemuda desa setempat kepada Antara, Jum,at (19/4), menyampaikan, kasus tim sukses yang marah kepada warganya untuk saat ini sudah berdamai dengan baik antara kedua belah pihak.

"Alhamdulillah, setelah kami fasilitas pada hari ini, kedua belah pihak setuju berdamai," ujar Muliadi.

Baca juga: Suara calegnya tidak sesuai harapan, seorang timses marah kepada warga di Aceh Jaya

Ia menyampaikan ini menjadi pembelajaran bagi semua khususnya buat masyarakatnya dan bagi Muliadi, sehingga hal yang sama tidak terulang lagi nantinya.

"Ini menjadi pelajaran bagi kita semua khususnya bagi warga kami dan juga Bang Adi, kami juga berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah memfasilitasi dalam permasalahan ini, baik itu Babinsa, aparatur Desa Krueng Sabee dan pihak lainnya," ucapnya.

Sebelumnya warga Desa Datar Luas, Dusun Gunong Mancang, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, menyesalkan sikap seorang timses yang marah kepada mereka dengan mengeluarkan kata-kata tidak senonoh melalui media sosial (facebook), karena suara calegnya tidak sesuai harapan.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019