Wali Kota Sabang Nazaruddin mengajak masyarakat di kota tersebut untuk bersama-sama berkontribusi menyukseskan pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah setempat serta memajukan sektor pariwisata.

"Pesta demokrasi telah usai, hilangkan perbedaan saat Pemilu dan mari kita kembali bersatu dan bekerja sama untuk membangun kota ini," kata Nazaruddin di sela-sela jalan santai dan sepeda santai yang di`gelar dalam rangkaian Sabang Marine Festival 2019 di Sabang, Minggu.

Ia menjelaskan Sabang memiliki laut yang indah dan bersih serta memiliki beragam destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi wisatawan dalam dan luar negeri.

Menurut dia beragam potensi yang dimiliki oleh Sabang dan cita-cita menjadikan kota tersebut sebagai destinasi terbaik tidak akan tercapai jika masyarakat tidak bersama-sama membangun daerah ini.

"Ayo kita bersatu dan bekerja sama membangun Sabang,"katanya.

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden digelar serentak dengan pemilihan DPD, DPR, DPRA dan DPRK pada 17 April 2019.

Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Aceh, Rahmadhani mengatakan pihaknya akan terus membangun kerja sama dengan Pemerintah Kota Sabang dan Badan Pengusahaan Perdagangan Kawasan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS) guna mengoptimalkan potensi pariwisata di daerah setempat.

"Sabang adalah kota terbaik, bersih dan mari kita gelorakan sebagai destinasi wisata halal yakni halal dalam segala pelayanannya," katanya.

Rahmadhani menambahkan Sabang Marine Festival 2019 juga dimeriahkan parade marching band, parade motor show, parade yachts, Sabang dan Banda Aceh City tour yang akan berlangsung pada 30 April.

"Kegiatan ini tidak hanya membawa mereka untuk berkeliling Kota Banda Aceh saja, tapi kita ingin menyampaikan pesan bahwasanya ibu Kota Banda Aceh ini memberikan banyak pesona wisata, budaya, dan sejarah serta destinasi yang layak dan nyaman untuk dikunjungi," katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019