Personil Kodim 0114/Aceh Jaya melalui Koramil 01/Lamno dan Posramil Pasie Raya membagikan takjil untuk warga khususnya para pengguna jalan yang  sedang melintas, Selasa (14/5 ) sore.

Takjil yang terdiri dari berbagai jenis menu untuk berbuka puasa ini dibagikan menjelang waktu berbuka puasa di daerah tersebut.

"Hari ini kita membagikan takjil untuk warga pelintas di sekitar Kecamatan Pasie Raya. Kita ingin menyemarakkan bulan Ramadhan ini dengan berbagi antar sesama," kata Danposramil Pasie Raya Serma M. Yunus.

Di lokasi sejumlah personil TNI berpakaian dinas turun langsung membagikan takjil tersebut. Setiap pengendera yang melintas terlihat berhenti sejenak untuk menerima takjil ini.

"Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan setiap bulan ramadhan tiba," ujar Serma M. Yunus.

Sementara itu Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama melalui Pasiter Kapten Inf Hendri Sanova menyebutkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini sudah direncanakan sedari awal.

Dijelaskannya bukan hanya Koramil 01/Lamno dan Posramil Pasie Raya, tetapi ke depan seluruh Koramil dan Posramil jajaran akan dilibatkan dalam kegiatan ini.

"Kita sudah merencanakan kegiatan ini sedari awal. Seluruh Koramil dan Posramil jajaran akan ikut serta membagikan takjil kepada warga. Kita ingin bulan ramadhan ini meriah," ujar Kapten Sanova.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019