Organisasi Dharma Wanita Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cut Nyak Dhien Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh menggelar khitanan gratis kepada belasan anak dan pelajar dari kalangan internal lembaga tersebut, yang dipusatkan di ruang operasi rumah sakit.

"Kegiatan ini kita lakukan untuk meningkatkan kepedulian dan silaturahmi antara manajemen dengan seluruh karyawan di rumah sakit," kata Ketua Dharma Wanita RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh, Rita Delfiana kepada Antara, Kamis (16/5).

Kegiatan yang dipadukan dengan santunan bagi para anak yatim tersebut, juga melibatkan sejumlah petugas medis yang terdiri dari dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya sesuai dengan keahlian masing-masing.

Pihaknya berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat terhadap anak-anak dan karyawan, karena kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan demi meningkatkan hubungan kekeluargaan sesama paramedis.

"Semoga dengan kegiatan sosial seperti ini, kita dapat berbagai bersama di bulan suci Ramadhan ini." kata Rita Delfiana.

Pewarta: T Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019