Tim Safari Ramadhan Pemerintah Aceh melakukan kegiatan keagamaan di tiga lokasi di Aceh Tengah dijamu berbuka puasa bersama oleh pemerintah kabupaten setempat.

Jamuan berbuka puasa bersama dipusatkan di Gedung Ummi Pendopo Bupati Aceh Tengah di Takengong, Kamis (16/5). Hadir Sekda Aceh Tengah Karimansyah mewakili Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar.

Berbuka puasa bersama berlangsung dalam suasana keakraban. Hadir sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dan Pemerintah Aceh.

Karimansyah melalui sambutan tertulis Bupati Aceh Tengah menyampaikan terima kasih kepada Tim Safari Ramadhan Pemerintah Aceh melakukan syiar agama di kabupaten.

“Semoga kegiatan keagamaan yang dilaksanakan tim safari Ramadhan pemerintah Aceh dapat memberi pencerahan kepada jamaah di beberapa masjid yang dikunjungi,” kata Karimansyah.

Koordinator Tim Safari Ramadhan Pemerintah Aceh Jalaluddin mengatakan tim terbagi dalam tiga kelompok dan melakukan safari di tiga masjid, yaitu Mesjid Baiturrahim Toweren To’a, Mesjid Saril Kampung Tansaril dan Mesjid Muhajirin Kampung Paya Tumpi Kecamatan Kebayakan.

“Intinya silaturrahmi antara Pemerintah Aceh dengan masyarakat Aceh Tengah. Kami diutus Bapak Plt Gubernur Nova Iriansyah untuk mewakili beliau,” ujar Jalaluddin saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Aceh.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019