Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh menyantuni anak yatim dalam kegiatan yang dipadukan dengan buka puasa bersama di sebuah kafe di Meulaboh.

"Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi dengan sesama anak yatim," kata Sekretaris DPC Gerindra Aceh Barat, Mukhlis BHM didampingi ketua panitia, Abdillah Armia kepada Antara, Kamis (30/5) sore.

Pihaknya berharap santunan yang diberikan tersebut dapat meringankan beban para anak yatim dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, yang akan diperingati pada Rabu (5/6) pekan depan.

Santunan ini juga berasal dari kalangan pengurus dan caleg terpilih pada Pemilu 2019 lalu di Aceh Barat dan caleg DPRA terpilih.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari rasa syukur kami atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada para caleg, sehingga berhasil terpilih dalam Pemilu lalu," ujar Mukhlis BHM.

Kegiatan ini juga menghadirkan penceramah Ustadz Jakfar Siddiq dan turut dihadiri oleh sejumlah pengurus dan anggota Partai Gerindra Kabupaten Aceh Barat.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019