Kapolres Kabupaten Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Cot Girek dari Ipda Zuhatta Mahadi ke Ipda Fikri Kurniawan.

Serah terima Kapolsek Cot Girek di jajaran Polres Aceh Utara tersebut, berlangsung di Aula Tribrata Mapolres Aceh Utara, di Lhoksukon, Selasa (18/6) sore.

Ipda Fikri Kurniawan, mantan KBO Sat Lantas Polres Pidie itu menggantikan Ipda Zuhatta Mahadi yang kini sedang menjalani pendidikan S1 STIK.

Kapolres Ian Rizkian Milyardin, dalam amanatnya pada kesempatan itu menyampaikan harapan, agar Kapolsek Cot Girek yang baru disumpahkan itu, segera dapat menyesuaikan diri dengan ritme kinerja Polres Aceh Utara.

Dia juga mengingatkan, agar Kapolsek baru untuk selalu memantau situasi, keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtimas) saat bertugas nantinya.

"Pantau Sitkamtibmas yang ada di lapangan dan selalu melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat, agama, pemuda, adat dan tokoh politik serta instansi terkait agar dapat membawa kesegaran bagi pelaksanaan tugas," sebut Kapolres Ian dalam kesempatan itu.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan, jabatan merupakan amanah yang diberikan pimpinan Polri untuk dipergunakan sebagaimana mestinya dan berorientasi pada kepentingan masyarakat.

Kapolres mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi selama ini dalam mengemban tugas sebagai Kapolsek.

Pewarta: Zubir

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019