Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak kalangan perbankan untuk ikut berpartisipasi aktif dalam memajukan perekonomian di daerah ibu kota Provinsi Aceh tersebut.

"Saat ini masih ada warga kota Banda Aceh yang menganggur dan miskin sehingga butuh sentuhan dan keterlibatan perbankan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," katanya di Banda Aceh, Rabu.

Pernyataan Aminullah disampaikan di sela-sela peringatan Milad ke-9 BNI Syariah yang di pusatkan di halaman depan Suzuya Mal Banda Aceh dan turut dihadiri Direktur SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi.

Ia menjelaskan keterlibatan perbankan dalam berbagai sektor ekonomi akan memberikan dampak positif dan akan mendukung program Pemerintah Kota Banda Aceh khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca juga: Wali Kota ajak Grup Sabyan promosikan Banda Aceh

"Kami siap bermitra dengan semua pihak termasuk BNI Syariah khususnya untuk membangun perekonomian dan menyejahterakan masyarakat di Kota Banda Aceh khususnya dan Aceh umumnya," katanya.

Direktur SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi mengatakan pihaknya juga akan bekerja sama dengan semua pihak terutama dalam meningkatkan kinerja yang saat ini tumbuh positif.

"BNI syariah saat ini ingin lebih menjangkau segmen milenial dengan mengangkat corporate value hasanah banking partner dan dalam rangkaian milad ini BNI syariah juga meluncurkan kampanye pilih cara baiknya," ujarnya.

Baca juga: Wali Kota harapkan dukungan perbankan terhadap UMKM
 

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019