Pemerintah Aceh melalui Plt Gubernur Nova Iriansyah menganugerahkan penghargaan kepada PT Mifa Bersaudara, sebagai salah satu perusahaan pertambangan terbesar di Aceh yang berkontribusi terhadap kegiatan sosial dan kemanusiaan pada penutupan Kegiatan Bhakti Sosial dan Jambore Taruna Siaga Bencana (Tagana) di Calang, Kabupaten Aceh Jaya.

Penghargaan ini merupakan wujud komitmen PT Mifa Bersaudara yang telah mendukung dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan Bakti Sosial dan Jambore Tagana Se-Aceh 2019 yang dikumpulkan melalui Forum CSR Kessos Aceh, untuk pembangunan infrastruktur di Desa Bintah, Kabupaten Aceh Jaya, berupa pembangunan sarana WC/MCK sebanyak 96 unit.

"Kami sangat bangga bisa berpartisipasi aktif bersama pemerintah Aceh dalam rangka bakti sosial dan jambore Tagana Se-Aceh tahun ini," kata Direktur Utama PT Mifa Bersaudara Ricky Nelson didampingi General Manager Adi Risfandi dan CSR & Corcom Manager Azizon Nurza kepada Antara, Rabu di Meulaboh.

Pihaknya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Aceh yang telah memberikan apresiasi terhadap program-program kemanusiaan, sosial, dan penanggulangan bencana yang telah dilakukan perusahaan tersebut.

Kata Ricky Nelson, perusahaan tambang batu bara tersebut selama ini selalu aktif dalam penanggulangan bencana yang pernah terjadi serta memberikan bantuan sosial seperti Gempa Bumi Pidie Jaya, Aceh, Gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat, hingga Bencana Gempa & Tsunami Palu, Sulawesi Tengah pada tahun 2018 lalu.

Ke depan, pihaknya akan siap membantu para Tagana melalui program CSR perusahaan terhadap kegiatan kemanusiaan, sosial, dan penanggulangan bencana, ungkapnya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019