PT Pegadaian (Persero) Area Aceh memberikan servis dan ganti oli sepeda motor secara gratis kepada nasabah setia yang memanfaatkan produk yang ada di perusahaan itu.

“Hari ini kita memberikan servis dan juga ganti oli secara gratis kepada nasabah setia Pegadaian yang dilaksanakan di komplek Kantor PT Pegadaian Aceh di Blang Padang, Banda Aceh,” kata Vice President PT Pegadaian Area Aceh, Ferry Hariawan di Banda Aceh, Rabu.

Ia menjelaskan program tersebut diberikan khusus kepada nasabah yang menggunakan berbagai Produk dan Layanan dari Pegadaian, khususnya para pengguna Produk Pembiayaan Kendaraan Bermotor dan Gadai.

Menurut dia program servis dan ganti oli secara gratis tersebut dilaksanakan selama dua hari dengan lokasi pelaksanaan  berlangsung di Pegadaian Ketapang dan Pegadaian Banda Aceh.

Ia menyebutkan selama program servis dan ganti oli gratis kepada nasabah setia, untuk Pegadaian Banda Aceh melayani sebanyak 217 unit sepeda motor yang mengakses bengkel lapangan yang ada di komplek kantor tersebut.

“Program ini berlangsung selama dua hari dan Alhamdulillah mendapat sambutan luar biasa dari para nasabah setia,” katanya.

Ia mengatakan sebagai perusahaan milik pemerintah, pihaknya terus berusaha memberikan terbaik kepada nasabah dalam ikut serta berkontribusi membantu masyarakat dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019