Bupati Aceh Jaya T Irfan Tb meminta kepada seluruh masyarakat khususnya para investor yang akan mengurus izin usaha untuk tidak mempercayai calo.

"Himbauan kita kepada pengelola villa untuk tidak menggunakan jasa calo dalam pengurusan izin," ujar T Irfan Tb kepada Antara saat dikonfirmasi terkait penipuan yang juga membawa nama Bupati di Calang, Senin (2/9).

Baca juga: Pengelola Villa di Aceh Jaya ditipu belasan juta, nama Bupati dicatut

Irfan menyampaikan, terkait penipuan tersebut pihak pengelola Villa tersebut sudah menghadapnya mengklarifikasi terkait hal tersebut.

"Sudah menghadap saya pengelola villa, tapi saya beri jawaban sabagimana yang diberitakan," tuturnya.

Baca juga: Bupati Aceh Jaya: Kita tidak menutup investor masuk

Ia manyampaikan, para investor untuk mengurus izin agar langsung ke satu pintu agar tidak terjadi penipuan seperti yang dialami oleh pihak pengelola villa tersebut.

"Untuk mengurus izin langsung saja ke dinas perizinan satu pintu, agar tidak terjadi sebagaimana yang diberitakan," harap T Irfan Tb.

Sebelumnya penanggung jawab dan pengelola bungaloe Pececito 111 Ocean View ditipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan membawa-bawa nama Bupati Aceh Jaya dan  mencatut nama Kasat Pol PP dan WH Aceh Jaya.

 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019