Bupati Nagan Raya, Provinsi Aceh, HM Jamin Idham berjanji akan terus melanjutkan program pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah sebelumnya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

"Memang tidak mudah melakukan pembangunan di Nagan Raya, karena tidak mungkin kita bisa menyatukan berbagai persepsi terhadap 180 ribu warga yang ada di Kabupaten Nagan Raya ini," kata Bupati HM Jamin Idham saat melakukan silaturahmi dengan sejumlah pewarta yang bertugas di daerah itu, Kamis (10/10) siang.

Baca juga: 82 warga Nagan Raya terima santunan kematian Rp1,98 miliar

Pertemuan ini berlangsung bertepatan dengan dua tahun Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, dibawah kepemimpinan Bupati HM Jamin Idham dan Wakil Bupati H Chalidin Oesman setelah terpilih pada Pilkada tahun 2017 lalu.

Meski belum bisa memenuhi keinginan seluruh komponen masyarakat, Bupati HM Jamin Idham berjanji di sisa pemerintahan yang ia pimpin selama tiga tahun ke depan, semua yang menjadi keinginan masyarakat dan janji kampanye akan ia penuhi.

Baca juga: Nagan Raya bertekad berantas gizi buruk dan anak kerdil

"Kami berharap, pekerja media yang bertugas di daerah ini agar dapat menjalin kemitraan dengan baik," katanya.

Sehingga dapat memberitakan berbagai masukan dan kritikan yang sifatnya membangun, demi terciptanya kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah itu.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019