Pemerintah Aceh menyampaikan apresiasi terhadap peran yang telah dijalankan  Perum LKBN Antara secara nasional dan khususnya Antara Biro Aceh dalam menyampaikan beragam informasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah kepada masyarakat.

“Sebagai Kantor Berita milik negara ANTARA telah menjalankan perannya menyampaikan beragam informasi dan kegiatan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Aceh khususnya dalam program percepatan pembangunan dan menyejahterakan masyarakat,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh, Muhammad Iswanto di Banda Aceh, Rabu.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menghadiri peluncuran Galeri Visual Antara Biro Aceh dan pameran foto yang diselenggarakan dalam rangkaian HUT ke-82 Perum LKBN ANTARA yang diselenggarakan ANTARA Biro Aceh di Banda Aceh. Pameran tersebut didukung oleh Polresta Banda Aceh, PT PLN UIW Aceh, PT Semen Indonesia, PT Medco Energi Oil dan Gas, Perum Bulog Kantor Wilaya Aceh, PT Pertamina MOR I, dan PT Astra Argo Lestari.

Menurut dia berbagai program yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Aceh khususnya tersampaikan dengan baik kepada masyarakat melalui pemberitaan yang disiarkan Perum LKBN ANTARA Biro Aceh.

Ia berharap kerja sama dan kebersamaan yang telah terjalin dengan Pemerintah Aceh khususnya dan seluruh lembaga yang ada di Aceh dapat terus ditingkatkan sehingga berbagai informasi positif terkait pembangunan dapat diterima secepatnya oleh masyarakat.

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019