PT Capella Dinamik Nusantara (Capella  Honda)  memperingati hari pers dengan mengajak sejumlah jurnalis menjajal produk sepeda motor Honda.

Kegiatan uji berkendara dengan sepeda motor Honda tersebut berlangsung di Banda Aceh dan Aceh Besar, Minggu. Sejumlah wartawan yang diajak mendapat kesempatan mengendarai produk terbaru Hondan.

Kepala Cabang Capella Honda Banda Aceh Saifullah mengatakan kegiatan berkendara di hari pers tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada jurnalis yang berpartisipasi menginformasikan produk sepeda motor Honda.

"Sebanyak 85 persen penjualan sepeda motor di Aceh dikuasai oleh Honda. Artinya, masyarakat Aceh mempercayai produk-produk sepeda motor Honda. Karena itu, kami terus berinovasi menjaga kepercayaan tersebut," kata Saifullah.

Kordinator Safety Riding PT Capella Dinamik Nusantara Reza Novendri mengatakan kegiatan bertajuk Honda Riding Experience bertujuan menjalin silaturahmi dengan kalangan jurnalis di momentum Hari Pers 2020.

"Dalam kegiatan tersebut, kami juga memberikan pemahaman mengenai cara berkendara di jalan raya yang aman agar mencari berita lebih nyaman," kata Reza Novendri.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah jurnalis dari beberapa media untuk merasakan sensasi berkendara dengan sepeda motor transmisi otomatis atau dikenal dengan sebutan skutik penjelajah jalanan Honda ADV150.

Reza memaparkan Honda ADV150 mempunyai desain futuristik dibekali mesin 150cc dengan teknologi enhanced smart power atau eSP.  Teknologi tersebut menyuguhkan performa responsif berkendara di jalan raya.

"Kegiatan tersebut memberikan pengalaman berkendara bagi jurnalis saat menjajali jalanan di Kota Banda Aceh hingga menikmati keindahan Pantai Lampuuk di Aceh Besar," kata Reza Novendri.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian helm kepada pengguna sepeda motor merek Honda yang tidak memakai pelindung kepala tersebut di lampu merah Bundaran Simpang Lima, Banda Aceh.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020