Kapolsek bersama Danramil 10/TNL Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh menyalurkan bantuan berupa pembagian nasi kotak dan kari kambing siap saji untuk anak yatim piatu dan kaum duafa, Selasa.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Yose Rizaldi di Lhoksukon mengatakan kegiatan ini wujud kepedulian sosial TNI- Polri dalam membantu anak yatim dan warga kurang mampu di tengah wabah COVID-19 melanda Tanah Air.

Baca juga: Pemkot Banda Aceh salurkan bantuan Rp4,9 miliar bagi fakir miskin uzur

"Alhamdulillah kami bersama Bapak Danramil Tanah Luas Kapten Sarman secara bersama-sama telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat kurang mampu dan yatim piatu hari ini," sebut Kapolsek Ipda Yose Rizaldi.

Adapun bantuan sekitar 200-an nasi kotak dan kari kambing siap saji itu diserahkan dengan cara diantar langsung ke rumah masing- masing oleh Kapolsek dan Danramil untuk anak yatim piatu serta masyarakat kurang mampu di Gampong Rayeuk Meunye.

Baca juga: BRI Wilayah Aceh salurkan bantuan Rp1,2 miliar untuk penanganan COVID-19

Selain itu pihaknya juga membagikan nasi kotak serta kari kambing di depan Posko COVID-19 di Simpang Rangkaya untuk para pengguna jalan raya seperti supir truk dan masyarakat lainnya.

Dikatakan semua kegiatan tersebut dilakukan tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan terkait physical distancing dan penggunaan masker.

Baca juga: IMPM Mutiara Raya salurkan sembako untuk warganya di Banda Aceh

"Kita juga telah menyiapkan dapur umum dekat Posko Siaga COVID-19 bersama Danramil Tanah Luas, Aceh Utara, sesuai arahan Kapolri, jajaran kami sudah terlaksanakan mulai hari ini," sebutnya.

Disebutkan jajaran Polri bersama TNI terus bekerja sama untuk membantu masyarakat kurang mampu di tengah upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di Kecamatan Tanah Luas.

Pewarta: Zubir

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020