Bank Syariah Mandiri Area Banda Aceh menyatakan akan membuka layanan khusus untuk transaksi Pertamina di dua kantor cabang di Aceh yakni Banda Aceh dan Lhokseumawe kata pejabat bank tersebut.

“Insya Allah pada Agustus tahun ini akan ada dua kantor cabang yang akan beroperasi pada hari Sabtu untuk melayani tansaksi yang berhubungan dengan pembelian produk Pertamina,” kata Area Manager Bank Syariah Mandiri Aceh, Firmansyah di Banda Aceh, Senin.

Ia menjelaskan pembukaan layanan pada hari libur tersebut merupakan salah satu upaya memaksimalkan layanan kepada nasabah termasuk untuk hari libur.

“Pelayanan khusus ini tidak tertutup kemungkinan untuk melayani masyarakat umum. Kita akan buka pada Agustus ini dan akan melihat perkembangan nantinya,” katanya.

Ia mengatakan setelah pembukaan pelayanan tersebut, pihaknya akan melakukan evaluasi kembali guna memperbaiki dan meningkatkan layanan.

“Kami terus berupaya maksimal menghadirkan berbagai layanan guna memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh nasabah,” katanya.

Ia menambahkan pihaknya juga terus berbenah dan meningkatkan layanan termasuk layanan digital seperti tarik tunai tanpa kartu ATM, transaksi pembayaran ke berbagai marketplace, pengisian saldo e-wallet dan pembayaran dengan QRIS.
 
“Masyarakat juga sudah bisa membuka rekening online hanya dari smartphone. Ini adalah fitur pertama yang dimiliki bank syariah di Indonesia. Dengan mengunduh aplikasi Mandiri Syariah Mobile dan mengikuti prosesnya selama kurang lebih 10 menit, masyarakat sudah bisa memiliki rekening Mandiri Syariah tanpa harus datang ke Kantor Cabang,” kata Firmansyah
 
Ada pun untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat untuk berbagi dan beribadah, Superaps Mandiri Syariah Mobile menyediakan berbagai fitur pembayaran zakat, sedekah, wakaf, kurban, jadwal sholat, arah kiblat, lokasi masjid, juz amma, kutipan hadist dan hikmah
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020