Kompol Alwin Andriyan MH resmi menjabat sebagai Wakil Kepala Polres Nagan Raya, Aceh menggantikan Kompol Taupik Rahman SH yang dipromosikan ke jabatan baru sebagai Kasubdit Dalmas Ditsamapta Polda Aceh.

Sedangkan AKP Sudianto menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Nagan Raya dan Kompol Sopian dipromosikan di jabatan baru di Kasikorwaspolsus Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Aceh. 

Sementara Iptu Supriadi dipercayakan menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Nagan Raya, menggantikan Ipda M Yoni SH yang dipromosikan sebagai Kapolsek Darul Kamal, Kota Banda Aceh.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, yakinlah bahwa jabatan yang diberikan kepada kita adalah amanah dari Allah SWT,” kata Kapolres Nagan Raya, Aceh, AKBP Risnop di dalam amanatnya saat memimpin  serahterima jabatan di halaman mapolres setempat, Selasa pagi.

Ia juga menegaskan, bahwa tantangan Polri kedepan akan semakin berat dan kompleks. 

Untuk itu, Polri dituntut bekerja secara profesional, modern dan terpercaya sehingga polri mampu meraih kepercayaan masyarakat dan kehadirannya benar-benar di terima serta membawa manfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. 

Menurut kapolres, mutasi jabatan adalah upaya organisasi dalam rangka pembinaan personel secara keseluruhan, yang perlu dilakukan guna meningkatkan produksifitas kerja organisasi serta sebagai media penyegaran dan penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana, agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreatifitas dan semangat kerja.

“Proses mutasi ini tentunya sudah melalui berbagai pertimbangan dan proses yang panjang, untuk itu secara pribadi dan selaku pimpinan Polres Nagan Raya saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Taupik Rahman, Kompol Sopian dan Ipda M Putra Yoni atas kerjasama dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Nagan Raya. Saya mengucapkan selamat semoga di tempat yang baru semakin sukses,” kata kapolres. 

Ia juga mengucapkan selamat bergabung kepada Kompol Alwin Andriyan, AKP Sudianto, dan Iptu Supriadi, untuk melaksanakan tugas jabatan yang baru di jajaran Polres Nagan Raya, kata Kapolres Risno menuturkan.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020