Juru Bicara Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Amril Nuthihar menyatakan pemerintah daerah setempat untuk sementara belum bisa menerima kunjungan tamu ke pendapa bupati setempat, sebelum hasil tes usap (swab) Bupati Ramli MS terbit.

“Untuk sementara, kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat Aceh Barat, dikarenakan bapak bupati belum bisa menerima tamu, untuk melayani masyarakat yang akan bersilaturahmi,” kata Amril Nuthihar di Meulaboh, Sabtu.

Menurutnya, aktivitas di pendapa bupati akan ditutup sementara selama 14 hari ke depan atau sekitar dua pekan lamanya, karena pimpinan daerah setempat harus menjalani isolasi mandiri, serta menghindari kontak dengan masyarakat.

Amril juga memohon doa kepada seluruh masyarakat di Aceh Barat, agar kesehatan Bupati Aceh Barat, Haji Ramli MS bersama keluarga selalu sehat serta selalu berada di dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga saja hasil swab Bapak Bupati Aceh Barat negatif, sehingga pimpinan kembali bisa melayani setiap kebutuhan masyarakat di Aceh Barat,” katanya menuturkan.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020