PT POS Indonesia Cabang Banda Aceh menyatakan setiap hari melayani sebanyak tiga sampai empat ribu pelanggan untuk transaksi jasa kurir dan keuangan.

“Kita terus memaksimalkan potensi yang ada dan berinovasi baik dalam jasa pengantaran dan pengiriman serta transaksi keuangan,” kata Kepala POS Indonesia Banda Aceh, Fendy Anjasmara di kantor Berita Antara Biro Aceh, Banda Aceh, Jumat.

Pernyataan itu disampaikan dalam program podcast ANTARA Informasi ANTARA seputar Aceh (INFORASA) di studio Antara Biro Aceh, Banda Aceh yang dipandu Kepala Antara Biro Aceh, Azhari.

Ia menjelaskan bisnis Pos sangat mudah dikembangkan dengan mengoptimalkan layanan berbasis teknologi sampai purna layanan.

“Pandemi memang ikut berdampak terhadap jasa pengiriman karena kita banyak memanfaatkan transportasi udara sehingga berdampak pada jadwal penerimaan kepada pelanggan,” katanya

Ia mengatakan dalam mengatasi kondisi tersebut pihaknya memanfaatkan pengiriman melalui transportasi darat sehingga jadwal dan waktu penerimaan bertambah dari sebelumnya.

Ia menambahkan untuk saat ini jasa pengiriman mulai normal kembali karena transportasi udara sudah beroperasi kembali.
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020