Muhammad Mansur (50), warga Gampong Prie, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara meninggal dunia setelah dilaporkan tenggelam terpeleset di pintu air tambaknya saat banjir melanda kawasan tersebut.

Informasi dikumpulkan, peristiwa  tersebut terjadi pada Minggu petang saat korban pergi  ke Kecamatan Tanah Pasir untuk melihat tambaknya yang ikut tergenang banjir.

Korban sempat ditolong oleh warga lalu dibawa ke Puskesmas setempat sebelum akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Aceh Utara di Lhokseumawe.

"Iya tenggelam di tambak, sampai di IGD RSUCM sudah meninggal dunia," kata petugas Bagian Humas RSUCM, Jalaluddin dihubungi di Aceh Utara.

Sementara Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Utara Amir Hamzah juga membenarkan informasi tersebut.

"Iya benar informasi tersebut, di Lhoksukon juga ada seorang anak meninggal dunia terseret arus banjir, tapi data lengkapnya belum ada, karena tidak jelas kedengaran di Hp (Handphone) saat dilaporkan petugas, akibat jaringan handphone susah dihubungi tadi," pungkas Amir Hamzah.
 

Pewarta: M Zubir

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020