Modena Indonesia, perusahaan distributor alat rumah tangga, membidik konsumen menengah ke atas dengan menghadirkan produk berkualitas di Provinsi Aceh.

Branch Manager Sumbagut Modena Indonesia Susanto di Banda Aceh, Selasa, mengatakan produk Modena sudah lama dikenal di Aceh. Produk Modena juga dikenal berkualitas.

"Kami membidik konsumen di Aceh untuk kalangan menengah ke atas. Namun, kami juga menyediakan produk dengan harga terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah," kata Susanto.

Susanto mengatakan produk peralatan rumah tangga yang dipasarkan di Aceh terdiri beberapa jenis kompor, baik menggunakan sumber energi gas maupun listrik. Serta peralatan memasak lainnya.

Kemudian, ada juga produk rumah tangga seperti penghisap debu, mesin cuci, baik basah maupun kering, dispenser, kulkas, serta lainnya. Semua produk tersebut memiliki desain elegan, mempercantik ruangan dan mengangkat estetika dapur.

Selain itu, kata Susanto, Modena juga menghadirkan produk untuk menunjang usaha restoran dan perhotelan serta usaha mikro, kecil dan menengah.

"Produk kami bisa didapatkan di toko-toko elektronik di Banda Aceh. Produk kami sangat menunjang interior dapur modern. Setiap produk Modena mendapat jaminan purnajual," kata Susanto.

Susanto menjelaskan Modena dalam mengeluarkan produk sangat mengaja desain yang elegan serta kenyamanan konsumen. Hal itu tidak terlepas dari inovasi dalam menghadirkan setiap produk.

"Kami yakin masyarakat Aceh menerima kehadiran produk-produk Modena. Dan kami juga terus membuktikan sebagai merek unggul dalam menyediakan barang-barang rumah tangga dengan kualitas tinggi," kata Susanto.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020