Polsek Susoh Kabupaten Aceh Barat Daya Provinsi Aceh kini terus melakukan penyelidikan terkait putusnya lengan kanan Anna Mutia (28), seorang perawat RSUD Teungku Peukan, kabupaten setempat yang ditemukan pada Senin (28/12) pagi di ruas Jalan Provinsi kawasan Ujong Padang Kecamatan Kuala Abdya.

“Kasus ini masih terus kita selidiki, karena saat kejadian, rekan korban sempat melihat temannya terjatuh dari kaca spion,” kata Kapolres Aceh Barat Daya AKBP Muhammad Nasution SIK diwakili Kapolsek Susoh Iptu Barmawi yang dihubungi dari Meulaboh Aceh Barat, Rabu pagi.

Baca juga: Kasus perawat putus lengan di Abdya, ini yang dilakukan polisi

Menurut keterang rekan korban yang tidak disebutkan namanya tersebut, kata Iptu Barmawi, saat kejadian rekan Anna Mutia yang berada sekitar 20 meter dari posisi korban terjatuh tidak melihat ada orang lain yang melintas sebelum peristiwa itu terjadi.

Ia juga memastikan sejauh ini tidak ada barang berharga milik korban yang dinyatakan hilang setelah peristiwa kecelakaan tersebut.

“Meski pun demikian, kami masih terus menyelidiki kasus ini,” kata Iptu Barmawi menambahkan.

Pihaknya juga masih belum bisa meminta keterangan terhadap korban Anna Mutia, setelah menjalani operasi penyambungan lengan kanan di RSUD Zainoel Abidin Banda Aceh.

“Kami masih menunggu korban sehat, sehingga bisa dimintai keterangan,” demikian Iptu Barmawi.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2020