Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh menyalurkan bantuan kebutuhan pokok kepada panti asuhan dan purnabakti imigrasi sebagai bentuk kepedulian dalam meringankan beban di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh Telmaizul Syatri diwakili Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Said Azhar di Banda Aceh, Jumat, mengatakan penyaluran bantuan merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71.

"Bakti sosial tersebut merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian imigrasi kepada para purnabakti imigrasi dan masyarakat yang tinggal di panti asuhan Yayasan Penyantun Islam," kata Said Azhar.

Said Azhar mengajak semua pihak meningkatkan semangat berbagi dan saling peduli dengan sesama di tengah pandemi COVID-19 yang belum diketahui kapan berakhir.

"Mudah-mudahan, apa yang kami bagikan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi semuanya. Kami juga mengajak semuanya meningkatkan kepedulian sesama," kata Said Azhar 

Pimpinan Panti Asuhan Yayasan Penyantun Islam Hj Murni Saad menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banda Aceh. 

“Terima kasih sudah bersedia mengunjungi kami. Semoga kebaikan ini mendapat balasan dan semakin dimudahkan rezekinya. Serta jajaran imigrasi dapat terus bekerja dengan baik,” ujar Hj Murni Saad.

Selain bakti sosial, peringatan Hari Bhakti Imigrasi ke-71 dirangkai doa bersama serta puncaknya upacara dan syukuran yang akan dilaksanakan pada 26 Januari mendatang.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021