Bupati Aceh Besar Mawardi Ali mengajukan tiga nama calon Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) setempat kepada Gubernur Aceh guna mengisi jabatan yang sedang kosong.

Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Besar Asnawi di Aceh Besar, Kamis menyebutkan ketiga nama yang diusulkan tersebut masing-masing Bahrul Jamil Kadis Sosial Aceh Besar, Sulaimi Kadis Pelayanan Satu Pintu Aceh Besar dan Jamaluddin Asisten III Setdakab Aceh Besar.

“Ketiga nama calon Sekdakab tersebut sudah diajukan namanya sesuai dengan surat Peg.800/210/2021 tanggal 23 Februari 2021,” kata Asnawi turut didampingi Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar, Muhajir.

Ia menjelaskan pengajuan tiga calon Sekdakab Aceh Besar itu sesuai dengan PP Nomor 58 tahun 2009 tentang Persyaratan dan Tatacara Pengangkatan dan Pemberhentian Sekretaris Daerah Aceh dan Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota di Aceh.

Saat ini jabatan Sekdakab Aceh Besar masih berstatus pelaksana tugas (plt) yang dipercayakan kepada Abdullah, setelah Sekda Aceh Besar sebelumya Iskandar meninggal dunia akhir pada Agustus 2020 lalu.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Khalis Surry


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021