PT Capella Dinamik Nusantara distributor utama sepada motor Honda di Aceh menargetkan pemasaran sepeda motor All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV sebanyak 500 unit per bulan.

"Target penjualan 500 unit per bulan. Masyarakat Aceh sudah bisa memesan sepeda motor ini," kata Chief Marketing Officer PT Capella Dinamik Nusantara Johnny Chandra di Banda Aceh, Minggu.

Johnny Chandra menyebutkan dua varian baru All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV sudah diluncurkan secara virtual kepada masyarakat Aceh pada 27 Februari lalu melalui media sosial PT Capella Dinamik Nusantara yang dikenal dengan Capella Honda.

Sepeda motor Honda PCX terbaru ini tampil lebih mewah dan berkelas. Performanya juga berubah dari model serupa sebelumnya. Kedua model tersebut tersebut memberi kenyamanan berkendara sepeda motor matik bagi pengendaranya, kata Johnny Chandra.

"Untuk harga, berkisar Rp31,7 juta hingga Rp45,5 juta. Harga tergantung tipe dan teknologi yang disematkan. Sasaran konsumen adalah pengendara sepeda motor matik yang ingin naik kelas, berusia 25 hingga 35 tahun," kata Johnny Chandra.

Johnny Chandra menyebutkan ada perubahan menyeluruh pada rangka, desain, dan fitur dari model Honda PCX sebelumnya. Sepeda motor produksi anak bangsa ini hadir menggunakan teknologi tinggi serta memberi kenyamanan bagi pengendara.

Honda All New PCX, kata Johnny Chandra, dibekali mesin 160 cc dengan empat katup, berpendingin cairan, mampu memberikan tenaga bagi sepeda motor matik tersebut. Untuk konsumsi bahan bakar mencapai 45 kilometer per liter serta memiliki fitur ramah lingkungan.

"Perubahan desainnya, termasuk lampu menggunakan teknologi terkini semakin menambah gaya penggendaranya. Bagasi juga lebih besar dengan kapasitas 30 liter. Serta fitur-fitur teknologi tinggi lainnya membuat Honda All New PCX ini lebih unggul dari sepeda motor matik sejenis lainnya," kata Johnny Chandra.

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021