Polres Kabupaten Simeulue menyalurkan bantuan daging meugang kepada sejumlah anak yatim piatu serta mualaf di kabupaten kepulauan itu, menjelang bulan suci Ramadhan 1442 hijriah.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, Minggu, mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk ucapan syukur kepada Allah SWT dengan cara berbagi rezeki kepada orang yang berhak menerima.

"Ini bentuk syukur kita menyambut bulan Ramadhan ini, semoga semuanya mendapat berkah dari Allah," kata Agung Surya Prabowo di Simeulue.

Kegiatan itu berpusat di kampung tangguh Satreskrim Polres Simeulue di Desa Busung Indah, Kecamatan Teupah Tengah. Selain membagikan daging meugang, pihaknya juga memberikan sejumlah uang kepada yang berhak menerima.

Junaida (45), seorang mualaf di Simeulue mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Simeulue beserta jajarannya yang telah membantu mereka.

Menurut Junaida, dirinya baru pertama menerima bantuan dalam kegiatan sosial tersebut, sehingga dia mengaku sangat terbantu.

"Terimakasih pak Kapolres dan jajaran, semoga apa yang diberikan ini menjadi berkah dan pahala dari Allah SWT," kata Junaida.

Pewarta: Ade Irwansah

Editor : Khalis Surry


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021