Akper Ibnu Sina Kota Sabang berhasil meningkatkan grade akreditasinya menjadi “BAIK” sebagaimana surat keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) Nomor: 432/SK/Ban PT/Akred/PT/V/2021.

“Capaian ini menunjukkan bahwa secara institusi, Akper Ibnu Sina Kota Sabang telah memenuhi standar mutu nasional” kata Direktur Akper Ibnu Sina Kota Sabang, Aida Khairunisa di Sabang, Kamis.

Ia menjelaskan berdasarkan surat keputusan tersebut Akper Ibnu Sina Kota Sabang, meraih peringkat akreditasi Baik dengan nilai 306. 

Menurut dia capaian tersebut sudah sangat menggembirakan di tengah segala keterbatasan yang dimiliki, namun masih mampu memberikan kinerja terbaik untuk AKIS. 

“Akreditasi yang kita raih ini tidak lepas dari kerja keras seluruh civitas akademika, dukungan Yayasan Akademi Keperawatan Ibnu Sina Sabang, bantuan dan perhatian maksimal  serta doa dari seluruh masyarakat Kota Sabang yang memiliki ekspektasi tinggi terhadap Akper Ibnu Sina Kota Sabang,” katanya.

Menurut dia sekarang ini tidak perlu ragu lagi menjadikan Akper Ibnu Sina Kota Sabang sebagai perguruan tinggi pilihan untuk masa depannya, karena Akper Ibnu Sina Kota Sabang semakin berkualitas dan memiliki hubungan dengan berbagai pihak baik dari dalam maupun luar negeri.

Pewarta: Arwella

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021