Dua klub badminton di Aceh, Persatuan Bulutangkis (PB) Pena dan PB Sybanceh menggelar laga persahabatan 
 
Pertandingan persahabatan kedua klub dihelat di Auditorium RRI Banda Aceh, Selasa.
 
Ketua PB Pena Iranda Novandi mengatakan laga persahabatan tersebut bukan mencari menang kalah. Akan tetapi melatih mental pemain sekaligus meningkatkan silaturahmi sesama klub bulutangkis di Aceh.
 
Dalam pertandingan persahabatan itu, kata Iranda, PB Pena menurunkan sejumlah pemain inti yang semua dari kalangan wartawan dari berbagai media massa di Aceh.
 
"Pemain inti yang diturunkan seperti, Saiful, Popon, Fudin, Munzir, Jalimin, Dedy, Rahmad, Ison, Ifan, dan Afif. Mereka mampu menampilkan pemainan menarik dalam laga yang menerapkan protokol kesehatan ketat tersebut," kata Iranda Novandi.
 
Ketua PB Sybanceh Fadhil Bania menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pertandingan persahabatan dengan PB Pena.
 
"Apalagi pebulutangkis PB Pena umumnya kalangan jurnalis yang memiliki waktu padat dengan tugas-tugas liputannya," kata Fadhil Bania.
 
Dalam pertandingan tersebut, PB Sybanceh menurunkan tim dengan formasi lengkap, seperti Iwan, Hendro, Steady, Bulek, Taufik Hidayat, dan kawan-kawan.
 
Setelah ini, kami mengundang PB Pena bermain di homebase PB Sybanceh agar semangat dan sportivitas para pemain tetap terjaga. Dan paling utama, silaturahmi yang terbangun semakin kuat dalam mengembangkan bulutangkis di Aceh," kata Fadhil Bania.
 

Pewarta: M Haris SA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021