Bupati Aceh Timur Hasballah bersama seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) bertakziah ke rumah almarhum Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Timur Tgk H Muhammad Nur di Desa Ulee Gajah Kecamatan, Darul Falah, Aceh Timur.

"Hari ini jajaran Pemkab Aceh Timur takziah, mudah-mudahan menjadi amalan tambahan untuk almarhum,” kata Hasballah usai melayat ke rumah duka almarhum ulama yang akrab disapa Abu Keuniree di Aceh Timur, Jumat.

Hasballah mengatakan almarhum pernah berkecimpung di roda pemerintahan. Segenap jajaran di pemerintahan Aceh Timur tidak asing lagi dengan almarhum , sehingga Pemkab Aceh Timur sangat merasa kehilangan.

BACA:
Ulama kharismatik Aceh wafat


“Selain Ketua MPU, Tgk H Muhammad Nur atau akrab disapa Abu Keunire juga guru rohani kami, sehingga kami di jajaran pemerintahan sangat kehilangan,” kata Hasballah.

Hasballah berharap pihak keluarga memaafkan berbagai kekurangan, kekhilafan, dan kesalahan seluruh ASN dan masyarakat karena menjadi Ketua MPU Aceh Timur terjadi komunikasi yang kental dalam berbagai kegiatan pemerintahan dan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Para pejabat dan ASN serta masyarakat tentu memiliki dosa kami dengan almarhum, sehingga dalam kesempatan ini kami mengharapkan maaf yang sebesar-besarnya,” kata Hasballah.
 

Pewarta: M Haris SA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021