Pemerintah Kota Sabang mengapresiasi Kodim 0112/Sabang yang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menggelar beberapa kegiatan seperti khinatan massal dan pembagian sembako bagi masyarakat yang kurang mampu.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Sabang, saya mengapresiasi kepada Kodim 0112 Sabang, semoga dengan adanya kegiatan bakti sosial ini, dapat membantu masyarakat dimasa pandemi," kata Wakil Wali Kota Sabang Suradji Junus di Sabang, Rabu.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial itu yang merupakan bentuk kepedulian dari Kodim 0112 Sabang terhadap masyarakat ujung barat Indonesia itu.

"Pada masa pandemi, ruang gerak kita semakin terbatas dan tentunya ini sangat  berdampak pada perekonomian keluarga. Semoga masyarakat yang penghasilannya tak semaksimal dulu dapat terbantu dengan adanya bakti sosial ini," katanya.

Dandim 0112/Sabang Letkol Czi Istiyarto menjelaskan dalam kegiatan bakti sosial perdana itu pihaknya menyediakan lebih 150 paket sembako yang terdiri dari beras, telur ayam, minyak goreng dan gula bagi masyarakat kurang mampu di Sabang.

"Pada intinya kami siap mendorong, apapun potensi yang ada di Kota Sabang untuk lebih dikembangkan lagi. Kami juga siap menjadi pendamping, dan akan terus berusaha untuk selalu bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Pewarta: Khalis Surry

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021