Bupati Aceh Jaya T Irfan Tb menyatakan sejumlah investasi di Aceh Jaya yang sedang berjalan ikut terdampak akibat pandemi COVID-19.

“Ada sejumlah investor yang telah masuk di Aceh Jaya namun perkembangannya terkendala COVID-19,” kata Irfan Tb, saat kopi pagi dengan awak media di ruang kerja bupati lantai III Setdakab Aceh Jaya, Senin.

Ia menjelaskan untuk kegiatan yang sifatnya kecil terkait perekonomian masyarakat masih jalan, namun yang sifatnya besar yang bersifat investasi  selama pendemi ini tidak jalan.

Ia mengatakan untuk pembangunan PLTA Teunom selama ini hanya menyampaikan laporan saja terkait perkembangan investasi karena tidak bisa turun lapangan disebabkan terhalang COVID-19.

"Ada juga sejumlah investasi lainnya yang telah kita tanda tangani, namun belum bisa berjalan karena COVID-19," kata Bupati Aceh Jaya.

Ia juga menyampaikan kalau pihaknya akan memanggil dinas terkait terhadap perkembangan investasi tersebut sehingga jika memang tidak jalan maka akan dilakukan pembatalan terhadap investasi itu.

"Kita akan melakukan pendataan kembali nantinya jika memang tidak ada kejelasan maka akan kita lakukan pembatalan kontrak tersebut," demikian T Irfan Tb

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021