Bupati Bener Meriah Sarkawi menerima penghargaan tertinggi Manggala Karya Kencana  2021 dari Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) RI.

Sekda Kabupaten Bener Meriah Haili Yoga di Bener Meriah, Selasa, mengatakan penghargaan tersebut diserahkan Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo pada Gebyar Penghargaan Manggala Karya Kencana 2021 dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28 secara virtual.

"Kita patut bersyukur dan berbangga atas penghargaan yang diberikan kepada Bapak Bupati oleh BKKBN Pusat berupa Manggala Karya Kencana Tahun 2021," kata Haili Yoga.

Haili Yoga mengatakan semua paham bahwa Manggala Karya Kencana adalah penghargaan tertinggi yang diberikan pemerintah pusat melalui BKKBN kepada orang atau sosok yang mempunyai dedikasi tinggi terhadap program pengendalian penduduk.

Menurutnya, dengan penghargaan tersebut BKKBN RI tentu telah menilai bahwa Pemkab Bener Meriah telah berhasil dalam mendukung program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga di daerah itu.

Haili Yoga berharap penghargaan tersebut dapat terus memberi semangat kepada pihaknya untuk mendukung program kependudukan dan keluarga berencana di Kabupaten Bener Meriah.

"Dengan penghargaan ini salah satu penyemangat buat Bapak Bupati kita, dan saya tidak bosan-bosannya untuk mengajak kita semua untuk selalu mendoakan kesembuhan beliau," tutur Haili Yoga.
 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021