PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar menyerahkan dua ekor sapi kurban untuk Hari raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada masyarakat di daerah operasional perusahaan itu.

“Bantuan hewan kurban yang diberikan kepada masyarakat di Aceh Besar ini, juga serentak dilaksanakan di seluruh wilayah operasional PT Angkasa Pura II (Persero) yang sekarang berjumlah 20 kantor cabang bandara,” kata Executive General Manager Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Muhamad Iwan Sutisna di Aceh Besar, Jumat.

Ia menjelaskan di tengah pandemic COVID-19, manajemen PT Angkasa Pura II (Persero) masih dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat sekitar Bandara.

Ia mengatakan penyaluran hewan kurban tersebut merupakan bagian wujud perhatian dan komitmen perusahaan untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat di sekitar  Bandara.

“Kami manajemen Bandara Sultan Iskandar Muda tetap membutuhkan dukungan positif dari semua pihak, baik dari komunitas Bandara, Pemerintah Daerah dan segenap lapisan masyarakat agar pelayanan kepada pengguna jasa bandara menjadi lebih baik,” katanya.

Ia mengatakan bantuan hewan kurban untuk hari Raya Idul Adha tersebut untuk masyarakat Blang Bintang dan masyarakat Kuta Baro.

“Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat membantu masyarakat sekitar,” katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021