Ketua TP PKK Aceh, Dyah Erti Idawati memberikan apresiasi kepada Baitul Mal Aceh dan KKR Aceh yang telah bersinergi untuk membantu para korban konflik di tiga kabupaten di provinsi setemapat.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah Aceh, memberikan apresiasi yang luar bisa kepada Baitul Mal Aceh dan KKR Aceh yang telah bersinergi untuk membantu para korban konflik yang masih berada di bawah garis kemiskinan, " Kata Dyah Erti Idawati  di Kabupaten Pidie Jaya, Rabu.

Istri Gubernur Aceh itu mengatakan dengan sinergi yang dilakukan yang dilakukan Baitul Mal Aceh dan KKR Aceh bisa mengurangi sedikit beban hidup masyarakat saat pandemi sekarang ini.

"Saya berharap KKR Aceh juga bisa menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga pemerintah lainnya dan dengan lembaga non pemerintah seperti perusahaan besar yang ada di Aceh karena mereka punya CSR dan saya bersedia membatu KKR Aceh kalau diperlukan, supaya lebih banyak masyarakat yang terdampak sebagai korban konflik bisa lebih terbantu dan terberdayakan,” kata Ketua PKK Aceh itu

Pewarta: Mira Ulfa

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021